#

Mau Menerima Saran, Suardi Saleh Dengar Curhat Warga di Siddo

Kamis, 15 Oktober 2020 | 16:26 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM  – Warga selalu antusias saat Calon Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh menggelar sosialisasi. Tak sekadar mendengar program, warga juga punya ruang memberi saran.

Interaksi komunikasi dua arah Suardi Saleh dengan warga di setiap kunjungannya begitu mengalir. Bahkan obrolan ringan dengan warga sering kali tersaji sebelum dialog berlangsung. Dan memang Suardi Saleh bukan tipikal pemimpin yang alergi dengan saran dan masukan.

“Assalamualaikum, aga karebata maneng (bagaimana kabar kalian semua)”, demikian sapaan Suardi Saleh kepada warga saat memasuki lokasi sosialisasi di Siddo, Kecamatan Soppeng Riaja, Kamis (15/10/2020).

Muntahar, salah seorang warga di Siddo, mengaku terkesan dengan kepedulian Suardi Saleh terhadap warganya. Bahkan kata dia, Ketua Nasdem Barru tersebut kerap turun langsung untuk mendengar kebutuhan masyarakat.  



“Pak (Suardi), mudah-mudahan terpilih ki. Harapan kami cuma satu, tetap ki perhatikan warga ta semua,” harap Muntahar, sambil menegaskan jika dirinya tak akan berpaling ke paslon lain.

Di tempat yang sama, seorang Ibu Rumah Tangga, Sahriah mengaku jika program yang telah direalisasikan Suardi Saleh selama menjabat sebagai Bupati Barru sangat dirasakan manfaatnya oleh warga. Dirinya pun berharap agar program tersebut bisa dipertahankan.

“Harus ki lanjutkan ki Pak. Sudah enakmi ini na rasa warga ta. Banyak fasilitas umum, seperti pasar yang dulunya terbengkalai, sekarang sudah nyaman untuk digunakan. Idi mi (hanya kita) harapanna masyarakat,” tutupnya.

Suardi Saleh sendiri tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya melihat antusias warga yang banyak menaruh harapan ke dirinya bersama Aska Mappe. Bahkan realitas di lapangan semakin menguatkan dan menambah semangatnya untuk terus bergerak.

Suardi yang mendengar curhat dan harapan warga menyampaikan, jika dirinya bersama Aska Mappe terpilih, program strategis yang diusungnya seluruhnya untuk kepentingan warga dan pembangunan Kabupaten Barru.

“Makasih banyak atas semua sarannya. Jadi, 9 Desember nanti, pilihki no 2. Karena itumi pasangan yang sudah berpengalaman,” bebernya. (*)


BACA JUGA