#

Terbukti Majukan Desa, Warga Sepee Tak Mau Berpaling dari Suardi Saleh

Kamis, 15 Oktober 2020 | 08:03 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Kemajuan Kabupaten Barru selama dipimpin Suardi Saleh memang layak diacungi jempol. Tak asal klaim, pengakuan itu bahkan dibuktikan dengan torehan sekira 27 penghargaan, baik skala regional maupun nasional.

Pembangunan berkelanjutan hingga ke pelosok desa menjadi salah perhatian Suardi Saleh yang kini maju berpasangan dengan Kompol (Purn) Aska Mappe di Pilkada Barru.   

Hal itu disampaikan Suardi Saleh saat sosialisasi di Desa Sepee, Kecamatan Barru, Rabu (14/10/2020). Di hadapan warga, kandidat petahana ini memaparkan bahwa untuk saat ini Barru sudah memiliki 7 Desa mandiri. Masing-masing, Kading, Lompo Tengah, Cilellang, Bojo, Gattareng, Pujananting, dan Pancana.

“Insyaallah, pembangunan desa akan kita lanjutkan jika kami (SS-AK) terpilih kembali. Termasuk di Sepee ini. Kita ingin semua desa di Barru tumbuh menjadi desa mandiri,” paparnya.



Sementara salah satu warga Sepee, Ilyas mengaku bahwa pembangunan Barru selama dipimpin Suardi Saleh banyak berkembang. Realisasi program pro rakyat sangat dirasakan manfaatnya. 

Sepee sendiri memuji program Desa Mandiri yang kembali dicanangkan Suardi Saleh. Sebab kata dia, hal itu bisa mengangkat tingkat kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di desa. 

“Pembangunan Desa di Barru harus terus dilanjutkan. Saya tidak yakin, jika bukan Pak Suardi yang terpilih, pembangunan tidak akan dilanjutkan. Apalagi pemerintahan nanti cukup singkat. Pak Suardi dan Pak Aska harus lanjutkan ini (pembangunan),” bebernya.(*)


BACA JUGA