DPRD Gowa Harap Kemitraan Eksekutif dan Legislatif Semakin Baik

Jumat, 16 Oktober 2020 | 18:29 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gowa, Andi Tenri Indah berharap emkab Gowa dan DPRD semakin terjalin untuk Gowa yang semakin sejahtera di masa yang akan datang.

Hal ini diungkapkan oleh Indah Penjabat Sementara Bupati Gowa, Andi Aslam Patonangi melakukan pengenalan sekaligus silaturahmi bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Kamis (15/10/2020) kemarin.

pt-vale-indonesia

Menurutnya dengan adanya silaturahmi ini menjadi semangat agar kemitraan akan terjalin lebih baik di masa-masa mendatang.

“Kami berharap kemitraan bersama Pemkab Gowa semakin baik dengan mempererat hubungan silaturahmi seperti yang kita lakukan hari ini,” pungkasnya.

Sebelumnya Aslam mengatakan dalam menyelenggarakan pemerintahan harus ada sinergitas antara eksekutif dan legislatif, sehingga dirinya mengaku silaturahmi ini sangat penting dalam bekerja secara maksimal.

“Pertemuan ini untuk mempererat hubungan kemitraan, karena banyak yang harus disinergikan sehingga tanpa silaturahim tidak akan tercipta hubungan dan sinergitas yang baik,” ungkapnya.(*)

Tags:

BACA JUGA