Anggota Komisi IV DPRD Gowa Serap Aspirasi Warga Bilanrengi

Selasa, 20 Oktober 2020 | 09:12 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Warga Desa Bilanrengi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan bebas dan leluasa menyampaikan aspirasinya. Pasalnya di kampung tersebut Reses Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, H. Makmur Daeng Mangung digelar, Senin (19/10/2020) kemarin.

Usai mendengar aspirasi dan keluhan warga, Legislator Partai Perindo ini segera langsung berkoordinasi dengan pihak dan instansi terkait, perihal sejumlah aspirasi warga.

“Insya Allah saya tidak janji, tapi saya akan koordinasi dengan pihak terkait saya kawal. Kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” katanya.

Aspirasi warga mayoritas adalah perbaikan infrastruktur jalan, bidang pendidikan dan dukungan pemerintah di bidang keagamaan. Hal ini diungkapkan H. Mangung sapaan akrab H. Makmur usai menggelar reses di tempat tersebut.



“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan, yang nantinya dapat terealisasi,” ungkap Makmur Mangung.

Turut hadir dalam kegiatan reses tersebut Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kepala Desa Bilanrengi Syamsul Bahri, para tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Pemuda.

Dalam reses tersebut, penerapan protokol kesehatan penanganan Covid-19 diperketat. Warga pun tetap menjaga jarak, mencuci tangan, antusias mengukur suhu tubuh dan menggunakan masker.(*)

Tags:

BACA JUGA