RTQ saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Kamis (22/10/2020).

Rapat Paripurna DPRD Besok, RTQ Minta Rudy Djamaluddin Hadir

Kamis, 22 Oktober 2020 | 19:15 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Rapat Paripurna Pengesahan Ranperda Produk Hukum Daerah bakal digelar besok, Jumat (23/10/2020). Anggota DPRD Kota Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) meminta Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin untuk hadir.

RTQ menyebut kehadiran Rudy sangat dibutuhkan. Sebagai Kepala Daerah, ia merupakan sosok sentral di Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Terlebih, menurut Rahmat, pembahasan di Rapat Paripurna kali ini terkait produk hukum daerah yang sangat krusial. Terkhusus untuk pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

“Kita ingin menjalin hubungan baik, artinya pemimpin yang baik ketika mau mendengarkan aspirasi dari masyarakat, kami kan ini perwakilan dari masyarakat, artinya dewan mewakili 1 juta lebih penduduk di Kota Makassar,” ujar Rahmat saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Kamis (22/10/2020).



Lebih jauh, Rahmat mengaku bahwa Anggota DPRD Kota Makassar yang lain juga sudah merindukan sosok Pj Wali Kota Makassar untuk hadir di gedung DPRD. Pasalnya, beberapa kali Pj Wali Kota Makassar sempat mangkir dari beberapa rapat yang digelar.

“Kita harap Pak Pj hadir untuk mengikuti rapat Paripurna, karena kami juga rindu rindu juga ini sama Pak Pj Wali Kota,” ujarnya.

“Saya pikir pak Pj move on lah dari apa yang terjadi kemarin, sehingga kami berharap pak Pj hadir, karena ini adalah marwah DPRD di sini di Paripurna,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA