#

Warga Ramai-Ramai Pasang Atribut SS-AK di Depan Rumahnya

Jumat, 23 Oktober 2020 | 16:47 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Gelombang dukungan rakyat ke pasangan nomor urut 2 di Pilkada Barru, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) memang sulit dibendung. Aura kemenangan makin berpihak ke duet berlatar belakang birokrat-polisi ini.

Selain makin bertambahnya komunitas dan elemen yang menyatakan dukungan, warga juga ramai-ramai memasang atribut peraga pasangan “Manyamengkiningnawa” itu di depan rumahnya.

Rata-rata yang terpasang adalah banner yang memuat gambar berpasangan Suardi Saleh-Aska. Lengkap dengan nama lengkap dan nomor urutnya. Bahkan, mereka sendiri yang berinisiatif untuk memasangnya.

“Dena ulesse pole Pak Suardi dan Pak Aska (tidak akan lari dari SS-AK,” kata Subhan, warga di Tanete Riaja, saat ditanya alasannya memasang banner pasangan berpengalaman tersebut, Jumat (23/10/2020).



Bagi Subhan yang kesehariannya adalah petani, mengaku banyak dampak positif yang dirasakan semenjak Suardi Saleh memimpin Barru. Mulai bantuan pertanian, hingga kemudahan pelayanan terhadap sektor pertanian.

“Beliau juga mudah ditemui dan diajak komunikasi. Setiap saat turun berbaur bersama warga. Dan bukan baru sekarang,” tambah bapak tiga anak ini, sambil menegaskan jika keluarganya siap memberi dukungan.

Sementara Muliadi yang tinggal di Pujananting, mengaku terpanggil mendukung dan siap memenangkan SS-AK, karena kepemimpinannya sudah dirasakan sangat memperhatikan wilayahnya. Banyak perubahan yang dirasakan warga.

“Banyak sekali program dan bantuan pembangunan yang dialokasikan ke Pujananting selama Pak Suardi menjabat bupati. Dan ini keberpihakan nyata. Bukan sebatas janji-janji. Itulah salah satu alasannya, kenapa saya ikut juga memasang atribut beliau di rumah,” urai Adi, sapaan akrab Muliadi.

Diberbagai kesempatan, Suardi Saleh menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada berbagai elemen yang terus memberikan dukungan dan support untuk melanjutkan kemajuan Barru.(*)


BACA JUGA