#

Terpanggil Bantu SS-AK, Kelompok Ibu-Ibu Pengajian Ini Bentuk Tim Mandiri

Minggu, 01 November 2020 | 19:40 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Dukungan ke pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe di Pilkada Barru semakin nyata. Teranyar adalah kelompokĀ  ibu-ibu pengajian di Dusun Galung, Desa Galung yang menyatakan komitmennya untuk memenangkan duet nomor urut 2 itu.

Perwakilan kelompok pengajian di Dusun Galung, Hj Salmia menuturkan, bersama anggota pengajian Dusun Galung siap bergerak menggalang dukungan untuk pasangan yang sudah berpengalaman dan teruji kepemimpinannya.

“Saya akan melaporkan dan menyampaikan kepada Ketua, bahwa kami dari seluruh anggota siap memenangkan Pak Suardi Saleh. Ini komitmen karena sudah teruji dan terbukti,” kata Hj. Salmia, Minggu (1/11/2020).

Ia mengakui jika dirinya bersama anggota pengajian yang lain aktif melalukan sosialisasi kepada warga terkait visi dan misi pasangan dengan tagline Maju dan Sejahtera ini. Tidak hanya itu, ia mengaku juga aktif menggalang dukungan dengan membentuk tim mandiri.



Menurutnya, sambutan warga sangat hangat dan positif sehingga membuatnya semangat. Apalagi, kata dia, dirinya memiliki keluarga besar di Dusun Galung. Bahkan, Hj. Salmia mengaku jika Kepala Desa Galung adalah keponakannya.

“Kalau saya, dimanapun saya selalu mensosialisasikan Pak Suardi dan Pak Aska. Biar saya ke pasar, atau kemana saja, saya selalu mengajak warga untuk mencoblos nomor 2 pada 9 Desember mendatang,” jelasnya.

“Saya juga membentuk tim secara mandiri. Tim yang saya bentuk ini sudah ada di seluruh dusung yang ada di Desa Galung. Saya sudah sering bertemu dengan mereka. Saya biayai sendiri. Karena saya percaya, ketika kita melakukan hal baik maka hal baik yang lain akan datang kepada kita,” tambahnya.

Anggota ibu-ibu pengajian Dusun Galung lain, Hj. Erni mengaku hal yang sama. Menurutnya, anggota ibu-ibu pengajian Dusun Galung sangat aktif dan militan menggalang dukungan.

“Saya bersama anggota pengajian yang lain itu sangat aktif. Apalagi itu Ibu Hj. Salmia, sangat aktif sekali. Karena memang banyak teman dan keluarganya di Dusun Galung ini,” kata Hj. Erni.

Keaktifan anggota Kelompok Ibu Ibu Pengajian Dusun Galung dalam mensosialisasikan Suardi Saleh juga dibenarkan oleh Imam Masjid Raodhatul Muflihin Galung, Sukardi. Menurutnya, sejumlah anggota ibu ibu pengajian juga aktif bersosialisasi hingga ke pasar.

“Kalau saya perhatikan, memang begitu. Ibu pengajian itu sangatlah aktif. Bahkan, saya mendengar mereka buat tim secara mandiri,” pungkas Sukardi.(*)


BACA JUGA