Legislator Gerindra Makassar, Kasrudi dan Nunung Dasniar saat berkampanye di Zona III untuk memenangkan ADAMA' di Pilwalkot Makassar, Selasa (03/11/2020).

Optimis, Duo Legislator Gerindra Target ADAMA di Zona III Raup Suara Minimal 55 Persen

Selasa, 03 November 2020 | 22:04 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Gerindra Kota Makassar terus menunjukkan solidaritas dan kekompakannya dalam mengarungi Pilwalkot Makassar 2020. Bukan sebatas wacana, pihaknya justru terus berjuang demi memenangkan paslon usungannya, yakni Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi.

Salah satunya yang diperlihatkan oleh Legislator Gerindra, Nunung Dasniar. Ia berani menargetkan raihan suara paslon berjargon ‘ADAMA’ meraup suara minimal 55 persen di Kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, Panakukkang dan Manggala atau zona III.

Penegasan lugas ini juga menepis munculnya anggapan bahwa partai besutan Prabowo Subianto itu tidak total memenangkan pasangan Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar 2020. Nunung menegaskan jika pihaknya terus bergerak.

“Gerindra pasti maksimal, strategi kita bisa dibilang senyap. Yang jelas itu Gerindra masuk ke lorong keluar lorong kami bergerak,” tegas Nunung, Selasa (03/11/2020).



Senada dengan Nunung, Legislator Gerindra lainnya, yakni Kasrudi memastikan seluruh kader Gerindra sudah membuktikan konsistensinya. Inu dalam pergerakan tim pemenangan dengan bekerja maksimal tanpa embel-embel.

“Teman-teman ini bergerak tanpa embel-embel, fokus dengan tujuan utama menyakinkan masyarakat memilih pemimpin yang tepat, yang sudah terbukti kerjanya,” jelasnya.

Kasrudi juga menekankan kepada seluruh kader Gerindra Kota Makassar hingga ke tingkat ranting untuk solid memenangkan ADAMA’. Terlebih, Ketua DPW Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras yang mengkomandoi langsung Tim Pemenangan.

“Kita berdoa, berjuang dan bergerak bersama untuk memenangkan pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA