#

Bangga dengan Kepemimpinan Suardi Saleh, Eks Kades di Bone Bantu SS-AK

Kamis, 05 November 2020 | 12:16 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) juga datang dari eks kepala desa (kades) di Kabupaten Bone, Abdul Rahim.

Abdul Rahim yang keluarga besar istrinya menetap di Bacu-Bacu Pujananting, bakal disolidkan untuk bersama memenangkan pasangan “manyamengkiningnawa” itu. Alasannya, Barru di bawah kepemimpinan Suardi Saleh punya banyak perubahan. Terutama perhatiannya ke Pujananting.

“Saya memang tidak punya hak pilih di Pilkada Barru 2020. Tapi saya punya keluarga besar di Bacu-Bacu. Saya akan kampanyekan (SS-AK),” kata Rahim, mantan kepala desa dua periode di Tapong, Tellu Limpoe Bone, belum lama ini.

Ia mengaku terpanggil ikut membantu SS-AK, karena merasakan pembangunan di Barru selama Suardi Saleh menjadi bupati di periode pertamanya 2016-2020. Karena itu, pemimpin yang baik wajib diberi amanah melanjutkan pengabdian.



“Perlu diketahui bahwa roda ekonomi di Desa Tapong itu juga terkait dengan Barru. Karena jalan yang menghubungkan Tapong di Bone dan Bacu-Bacu di Barru sudah bagus. Sehingga arus barang dan orang sangat lancar,” jelasnya.

Atas alasan itu pula, Rahim meminta dan menaruh harapan besar kepada rumpun keluarganya di Barru, terutama di Bacu-Bacu untuk mendukung dan memenangkan SS-AK. Baginya, buat apa mencari yang lain jika sudah ada yang terbukti perhatiannya.

“Saya minta skepada seluruh keluargaku di Bacu-Bacu untuk mendukung Pak Suardi. Apa pi lagi ta cari na sudah terbukti mi (kinerja dan perhatian Suardi Saleh,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA