#

Haji Anjang Sebut Visi-Misi Suardi Saleh – Aska Paling Rasional

Kamis, 05 November 2020 | 21:01 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Mantan Ketua Tim Pemenangan pasangan nomor urut 1, Mudassir-Aksa (Macca), Haji Asri Anjang, benar-benar menunjukkan totalitasnya mengalihkan dukungan ke Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK).

Pasca-bersilaturahmi dengan Suardi Saleh dan mengumumkan sikap politiknya, mantan anggota DPRD di Timika itu, kini mengundang khusus Aska Kompol (Purn) Aska Mappe ke kediaman pribadinya di Berarue, Desa Pancana, Tanete Rilau, Rabu (4/11/2020).

Pada pertemuan yang dikemas santai itu, keduanya bertukar pikiran mengenai memajukan Barru ke depannya. Termasuk membahas rencana pemenangan yang akan dilakukan di sisa waktu yang ada.

Kepada mantan Kapolsek dibeberapa kecamatan di Barru itu, Haji Anjang, kembali menegaskan jika sikapnya berlabuh ke SS-AK murni karena panggilan nurani. Bukan paksaan, apalagi ada iming-imingan.



“Saya berikan dukungan ini tanpa ada ajakan atau paksaan dari pihak manapun. Ini murni panggilan nurani saya untuk mengabdi di Barru dan melihat kemenangan berpihak kepada Pak Suardi dan Pak Aska,” kata H. Anjang.

Haji Anjang yang juga mendukung Macora di Pilkada 2015, menilai, pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera ini punya visi misi yang paling rasional untuk Kota Hibrida ke depan. 

“Saya kira ini yang paling baik dan rasional jika dibandingkan dengan visi misi calon yang lain. Apalagi sudah dibuktikan,” jelasnya.

Sementara itu, Aska Mappe mengaku sangat menyambut baik dukungan dari H. Anjang. Ia menilai sosok H. Anjang adalah pribadi yang komitmen. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada H. Anjang karena percaya kepada saya dan Pak Suardi,” kata Aska.

Ia pun percaya dengan pengalaman yang dimiliki H. Anjang sebagai mantan wakil rakyat akan sangat membantu dalam melanjutkan pembangunan di segala sektor dan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Barru. 

“Mariki sama-sama perhatikan kampung ta nanti. Siapa lagi yang mau perhatikan kalau bukan kita ini,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA