#

Menangkan SS-AK, Sobat Milenial Pilih Kampanye Positif Galang Dukungan

Selasa, 10 November 2020 | 10:31 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM РPasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) terus didambakan memimpin Barru satu bulan jelang pencoblosan. 

Bahkan sejumlah elemen makin termotivasi bergerak secara mandiri dan sukarela untuk membantu menyosialisasikan program-program pro-rakyat milik pasangan nomor urut 2 itu dalam memajukan Barru. 

Seperti yang dilakukan sejumlah kelompok anak muda yang tergabung dalam komunitas Sobat Milenial. Mereka melakukan berbagai kampanye kreatif dan cerdas tanpa ikut-ikutan menjelekkan kandidat lain.

Mulai aksi sosial dan keagamaan, hingga pemberdayaan warga// Seperti membuka kelas kecantikan untuk pemberdayaan para perempuan, terutama para milenial perempuan.



Koordinator Sobat Milenial, Reza Abubakar mengatakan jika dirinya bersama seluruh anggota Sobat Milenial fokus menggalang dukungan dari kalangan pemuda. Karena itu, kata dia, kegiatan yang dilakukan itu bersentuhan langsung dengan para milenial.

“Kami memang fokus menggalang dukungan dari kalangan milenial. Makanya kami rancang kegiatan yang bersentuhan dengan milenial seperti kelas kecantikan dan lain-lain,” kata Reza Abubakar, Selasa (10/11/2020).

Menurutnya, langkah ini dipilih untuk memberi edukasi langsung kepada para pemilih milenial untuk lebih berpartisipasi dalam kontes politik. Apalagi, kata dia, selama ini para pemilih milenial ini masih acuh pada kegiatan politik.

“Ini penting dilakukan karena memang selama ini saya melihat para pemilih milenial itu sebagian¬† lebih cuek pada kontestasi politik. Makanya kita akan sentuh hal ini agar mereka ini lebih peka dan memberikan suaranya kepada pasangan SS-AK,” jelasnya.

Ia menambahkan, dari berbagai kegiatan yang digelarnya selama ini, para pemilih pemula atau milenial, sangat merespons positif program SS-AK. Apalagi di sektor pendidikan dan pemberdayaan generasi muda.(*)


BACA JUGA