#

Berpengalaman dan Berprestasi, Mantan Kades Libureng Total Menangkan SS-AK

Minggu, 15 November 2020 | 16:40 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Semakin dekat hari pencoblosan, dukungan ke pasangan nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) juga terus meningkat. Koalisi rakyat dari lintas elemen  mempertegas komitmennya.

Terbaru, mantan Kepala Desa Libureng, Syamsul Musa beserta sejumlah warga di Libureng mengikrarkan dukungannya. Itu disampaikan saat Aska Mappe menggelar sosialisasi di Dusun Watu dan Pacciro, Desa Libureng, Kecamatan Tanete Riaja, Minggu (15/11).

Di hadapan Aska Mappe, Syamsul Musa mengatakan jika baik Suardi Saleh maupun Aska Mappe memiliki pengalaman yang saling melengkapi satu sama lain. Dirinya pun secara terbuka menyatakan siap mewakafkan diri untuk memperjuangkan pasangan SS-AK di Pilkada Barru. 

Sebagai wujud dukungannya, Syamsul Musa mengaku gencar mensosialisasikan pasangan berlatar belakang birokrat dan polisi ini di Libureng.

“Secara pribadi sekaligus mewakili suara (dukungan) warga Libureng. Kami all out menangkan pasangan SS-AK dalam kontestasi Pilkada Barru 9 Desember mendatang,” kata Syamsul Musa.

Ia mengungkapkan, kesuksesan Suardi Saleh dalam membangun Barru pada periode pertama patut diapresiasi. Ia menilai, kemajuan Barru begitu nampak selama masa kepemimpinan suami dari  Legislator DPR RI Hasnah Syam. 

Buktinya, menurut Syamsul, jalanan di Pujananting yang dulunya sulit dilalui kendaraan, kini sudah mulus. Kata dia, sepanjang jalan wilayah pegunungan itu sudah dibeton. Selain itu, fasilitas penerangan jalan sudah juga memadai.

“Maka tak salah jika kita bersatu jatuhkan pilihan ke nomor urut 02. Apalagi Pak Suardi didampingi oleh Pak Aska yang diketahui merupakan mantan Kapolsek Tanete Riaja dan Barru yang kualitas kerjanya kita sudah tahu persis,” jelasnya.

Di tempat yang sama, mantan Kepala Dusun Pacciro, Rahman mengatakan jika dukungannya ke pasangan SS-AK merupakan hal yang wajib. Alasannya, keduanya sudah memberi bukti nyata di Kota Hibrida. 

“Pak Suardi dan Pak Aska ini orang berprestasi. Belum lagi kepribadiannya dikenal sangat baik di mata masyarakat. Jadi tidak ada alasan untuk tidak kita dukung dan harus kita menangkan SS-AK,” pungkasnya.

Sementara itu, Aska Mappe mengucapkan banyak terima kasih kepada warga dan para pendukung setianya di Desa Libureng. Ia mengaku jika kelak dirinya terpilih maka tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan warga Barru.

“Saya berharap warga maupun seluruh tokoh masyarakat di Desa Libureng tetap solid untuk bersama-sama membantu saya dengan pak Suardi untuk mewujudkan Barru Maju dan Sejahtera,” pungkas Aska. (*)


BACA JUGA