Dewan Hasmollah Serap Aspirasi, Warga Pembenahan Jalan Lorong

Minggu, 15 November 2020 | 23:15 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Mayoritas warga Tamrunang mengeluhkan peningkatan dan perbaikan jalan lorong. Perhatian untuk perbaikan jalan lorong ini berada di sekitar Nusa Tamarunang dan Bukit Tamarunang.

Hal itu tercermin saat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Hasmollah, saat ia berkunjung ke daerah pemilihan (dapil) nya, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (18/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Hasmollah juga menemui sejumlah tokoh masyarakat antara lain, Ramsi Rasyid di Kantor Kelurahan Tamarunang, Somba Opu.

Dalam pertemuannya tersebut, ia membahas terkait kebutuhan program tahun 2020-2021, apa yang paling dibutuhkan masyarakat untuk bahan konsumsi/agenda di DPRD baik tingkat provinsi terlebih Kabupaten Gowa.

Selain itu, yang juga perlu mendapat perhatian yaitu perbaikan lorong dengan menggunakan paving blok, peningkatan perbaikan jalanan dan usaha peningkatan kesejahteraan masyarakatekonomi lemah di sekitar Nusa Tamarunang dan Bukit Tamarunang.(*)

Tags:

BACA JUGA