PT Medialink Global Mandiri (Globallink) mendukung turnamen Palopo Futsal Cup 2020

Globallink Dukung Event Futsal Terbesar di Sulsel

Rabu, 18 November 2020 | 20:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

PALOPO, GOSULSEL.COM — PT Medialink Global Mandiri (Globallink), perusahaan yang bergerak di bidang penyedia Internet Service Provider (ISP) mendukung turnamen Palopo Futsal Cup 2020. Palopo Futsal Cup 2020 tersebut merupakan salah satu turnamen terbesar di Sulawesi Selatan.

Demikian disampaikan Direktur PT Medialink Global Mandiri (Globallink) Abdul Malik, Rabu (18/11/2020).

“Tentu kami selalu mengapresiasi dan mendukung kegiatan kepemudaan terkhusus dibidang olahraga apalagi tujuannya positif. Apalagi skalanya juga besar yakni diikuti 32 tim,” ujarnya.

Ia melanjutkan, karena turnamen ini berlangsung di masa pandemi. Maka tentu kata dia, kepanitiaan mengedepankan penerapan protokol kesehatan.



“Penyelenggara sangat mengutamakan protokol kesehatan, penonton diberi masker gratis. Dan juga membatasi penonton hanya 100 orang setiap harinya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panpel event PFC 2020, Anjas Chambank, haturkan terima kasih atas dukungan semua sponsor, sehingga turnamen tersebut berlangsung dengan lancar.

“Terima kasih kepada Globallink dan juga seluruh sponsor pendukung, semoga turnamen ini juga dapat memupuk sportivitas pemuda Sulsel khususnya di Palopo,” kuncinya.(*)


BACA JUGA