#

Di Hadapan Aska Mappe, Tokoh Agama Mallusetasi Berikrar Mendukung SS-AK

Sabtu, 21 November 2020 | 15:00 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

BARRU, GOSULSEL.COM – Dukungan tokoh agama kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) terus berdatangan, 18 hari jelang pencoblosan.

Salah satunya dari tokoh agama Patalellangnge, Kecamatan Mallusettasi, Ilyas Said. Menurutnya, perhatian Suardi Saleh di sektor keagamaan cukup besar.

pt-vale-indonesia

“Karena alasan itu membuat para tokoh agama di Barru ingin dipimpin kembali oleh Suardi Saleh,” kata Ilyas Said, di hadapan Aska Mappe saat sosialisasi di Patalellangnge, Sabtu (21/11/2020).

Ilyas Said menilai, Suardi Saleh sudah pernah memenuhi janjinya untuk memberikan perhatian kepada sektor keagamaan. Karena itu, kepemimpinan di Barru harus dilanjutkan pasangan SS-AK.

Ilyas Said menambahkan, pasangan SS-AK tidak hanya peduli pada satu golongan tapi semua lintas elemen diperhatikan dan dirangkul. Utamanya, kata dia, yang bergerak di bidang keagamaan.

“Insyaallah kami doakan pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe menang supaya bisa melanjutkan kembali jihadnya untuk ummat,” harap Ilyas.

Sementara Tokoh masyarakat Patalellangnge, Baharuddin mengatakan pemuda bersama kelompok simpatisan Suardi-Aska yang tergabung dalam Superteam 02 menyatakan siap berada pada barisan depan untuk memenangkan pasangan SS-AK.

Ia menilai, pasangan bertagline Barru Maju dan Sejahtera ini telah menanamkan kebaikan kepada masyarakat melalui bantuan-bantuannya. Selain itu, kata Baharuddin, pasangan SS-AK juga sederhana dan sangat merakyat. Maka tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan berlatar belakang birokrat dan polisi ini.

“Buat apa pilih pemimpin calon lain kalau sudah yang nyata-nyata baik kita lihat. Pasangan SS-AK-mi orangnya. Terbukti sederhana dan peduli rakyat. Insya Allah akan maju daerah ta jika pasangan nomor 02 terpilih,” pungkas Baharuddin. (*)


BACA JUGA