SC Musda DPD PAN Kota Makassar menyerahkan 12 nama Bakal Calon Formatur Ketua PAN Makassar periode 2020-2025 ke DPW PAN Sulsel untuk diverifikasi, Senin (23/11/2020)

Di PAN Sulsel, SC Musda DPD PAN Makassar Serahkan 12 Nama Bakal Calon Formatur

Selasa, 24 November 2020 | 15:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Steering Committee (SC) Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Kota Makassar menetapkan 12 nama Bakal Calon Formatur Ketua PAN Makassar periode 2020-2025. Berkas pun diserahkan ke DPW PAN Sulsel untuk diverifikasi, Senin (23/11/2020).

Adapun dua belas nama tersebut, yakni Hamzah Hamid, H. Zaenal Dg. Beta, Muh. Umar Kadir, H. Hasanuddin Leo, H. Sangkala Saddiko, H. Sahruddin Said, dan Dedy Amiruddin. Lalu ada nama Dewi Andini, Abd Haris Asis, Dirhamsyah Hamad Yusuf, H. Busrah Abdullah, dan H. Muh Tawing.

“12 nama yang sudah lolos verifikasi tingkat DPD PAN Makassar sudah melengkapi persyaratannya, dan telah kita serahkan ke DPW PAN Sulsel untuk diverifikasi,” kata Juru Bicara (Jubir) SC, Muh. Andi. Ardiansyah, Selasa (24/11/2020).

Ardy juga menjelaskan bahwa 12 nama Bakal Calon Formatur ini semuanya merupakan kader PAN. Termasuk didalamnya ada Anggota DPRD Makassar.



“Lima diantaranya merupakan Anggota DPRD Makassar,” terangnya.

Dijelaskan pula, pelaksanaan Musda DPD PAN Makassar sendiri digabung dengan beberapa daerah lain. Sebab juga dilaksanakan Musda.

“Musda DPD PAN ini digelar sekali dalam lima tahun untuk memilih dan menetapkan formatur, menyusun kepengurusan. Harapan kita semoga pelaksanaan Musda nantinya dapat berlangsung aman dan lancar,” pungkasnya.(*)