Independent Woman Makassar siap menggelar penggalangan dana untuk wanita berkeluarga terdampak Covid-19 di Hotel Melia pada 28 November nanti.

Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19, Independent Woman Makassar Siap Galang Dana

Kamis, 26 November 2020 | 20:40 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Independent Woman Makassar bakal menggalang dana untuk membantu warga terdampak Covid-19. Hal ini terungkap saat konferensi pers di Hotel Melia, Kamis (26/11/2020).

Ketua Independent Woman Makassar, Sherly Farouk menjelaskan bahwa penggalangan dana dilakukan melalui kegiatan bernama ‘Charity Night’. Acara ini akan berlangsung di Hotel Melia pada Sabtu (28/11/2020) nanti.

pt-vale-indonesia

Dalam kegiatan tersebut, nantinya 150 wanita sukses yang berkarir di bidangnya masing-masing dihadirkan. Mereka akan terlibat langsung dalam penggalangan dana itu.

“Yah tanggal 28 nanti acaranya. Jadi nanti kita akan datangkan 150 perempuan yang sudah sukses berkarir,” jelas Sherly.

Adapun 150 wanita yang akan datang berasal dari berbagai kalangan. Diantaranya, ada istri pejabat pemerintah, dokter, pengusaha hotel dan resto, dan politikus perempuan.

Nama-nama tokoh perempuan seperti Ketua PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile, Anggota DPRD Makassar, Apiaty Amin Syam, dan Politisi Partai Nasdem, Indira Mulyasari Paramastuti dijadwalkan bakal hadir. Termasuk keempat istri dari masing-masing kandidat Calon Wali Kota Makassar.

“Semua kita hubungi, kita berusaha agar semuanya bisa hadir. Ini semua ada, dari legislatif dan juga eksekutif ikut hadir,” sambungnya.

Pihaknya, kata Sherly, menargetkan bisa mendapat dana minimal yakni Rp 150 Juta. Kendati demikian, ia mengaku bahwa akan terus berupaya untuk mendapatkan dana sebanyak mungkin lewat Charity Night itu.

Selanjutnya dana tersebut nantinya digunakan untuk membeli paket sembako dan dibagikan kepada wanita yang menjadi tulang punggung keluarga yang terdampak Covid-19. Selain itu, keluarga tersebut juga menerima bantuan berupa uang tunai.

“Yah kita targetkan bisa dapat Rp 150 Juta tapi kita sebisa mungkin bisa dapat banyak. Ini murni transparan dan kita nanti umumkan rincian yang kita dapatkan,” sambungnya.

Dalam konferensi pers tersebut, turut hadir sejumlah anggota dari Independent Woman Makassar. Terkhusus pemilik dari Hotel Melia Makassar yakni Elly Tan.

Charity Night ini disponsori langsung oleh Ekle’s Clinic. Yang merupakan klinik kecantikan ternama dengan memiliki biaya jasa yang terjangkau. Serta memiliki pelanggan yang banyak karena kualitasnya yang terjamin. (*)