Four Points by Sheraton menggelar Brazilian Party Night di Lantai 9 Santai Place, Kamis (26/11/2020)

BBQ Party Night ala Four Points by Sheraton, Momen Beri Apresiasi ke Pelanggan Setia

Jumat, 27 November 2020 | 17:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Setiap tanggal 26 November, seluruh hotel yang masuk dalam jaringan Marriot International menggelar acara tahunan serentak. Termasuk salah satu member International Chain Hotel Group di Indonesia, Four Points by Sheraton.

Sajian tema Marriot Global Customer Appreciation Week menjadi pilihan dari Four Points by Sheraton. Kegiatan ini telah menjadi pilar budaya yang mulai 25 tahun lalu pada tahun 1993. 

“Ini menunjukkan penghargaan kepada customer kami atas dukungan dan loyalitas mereka tiada hentinya,” beber General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana.

Sebagai bentuk apresiasi, Sujana mengatakan bahwa pihaknya memutuskan untuk mengusung konsep Brazilian Night Event. Disajikan mulai dari dance, live music, reward dan BBQ Party Night.



“Ini berbeda dari sebelumnya dan hanya 150 tamu yang kami undang yang merupakan Top Ten (Top 10) accounts yang selalu setia memberikan support kepada hotel kami melalui penyelenggaraan acara dan pemesanan kamar,” sambung Sujana.

Ia juga menekankan, di kondisi new normal ini tentunya selama acara berlangsung pihaknya tetap menggunakan metode protokol kesehatan (prokes). Sehingga, tetap aman dan nyaman yang akan berlangsung di Lantai 9 Santai Place.

Keseruan yang digelar ini Bersama dengan staff dari Sales & Marketing dengan kostum yang sangat unik. Dengan memakai pakaian dari Brazil serta pemain akustik dan dancing.

“Semoga dengan adanya acara yang prestisius ini yang diselenggarakan setiap tahun dapat memberikan dampak yang baik guna menjalin tali silaturahmi, membangun keakraban dan rasa kekeluargaan antara Four Points by Sheraton Makassar dengan Customer. Terima kasih untuk para Customer setia kami,” tutupnya.(*)