Sahkan KUA-PPAS 2021, Dewan Dan Pemkab Komitmen Bangun Sinergi

Jumat, 27 November 2020 | 21:36 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa siap bekerkasama dan membangun sinergi dalam penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020.

Komitmen ini disampaikan pada Paripurna dalam rangka penetapan dan persetujuan KUA dan PPAS Tahun Ajaran 2021 dan dilanjutkan Penyerahan Nota Keuangan dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) di ruang Rapat Paripurna DPRD Gowa, Kamis (27/11/2020).

Ketua DPRD Gowa H Rapiuddin memimpin Rapat Paripurna, turut hadir Unsur Forkompimda, SKPD, Para Camat dan undangan lainnya.

“Terimakasih atas kerjasama Pemerintah Daerah. Kita berharap agar pemerintah bisa fokus dalam menangani pandemi Covid-19,” kata Rapiuddin.

Dalam pendapat akhir kesepakatan bersama antara DPRD dan Bupati terhadap KUA PPAS, Pjs Bupati Gowa Andi Aslam Patonangi menyampaikan proses pembahasan KUA dan PPAS telah dilakukan oleh Badan Anggaran dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah.

“Alhamdulillah, pada gari ini kita telah sepakai bersama KUA dan PPAS tahun 2021 untuk kita jadikan pedoman dalam penyusunan rancangan APBD tahun anggaran 2021,” jelasnya.(*)


BACA JUGA