#

Emak-emak di Tompo Lemo Sebut Suardi Saleh Pemimpin Teladan

Sabtu, 28 November 2020 | 00:01 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Pasca-Debat Publik Kedua, Calon Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh kembali melaksanakan sosialisasi di Dusun Tompo Lemo, Desa Harapan, Kacamatan Tanete Riaja, Jumat (27/11/2020). 

Dalam kesempatan itu, sejumlah warga nampak sangat bahagia dengan kehadiran Suardi Saleh. Tak hanya itu, warga juga mengapresiasi sikap elegan dan komitmen Suardi Saleh – Aska Mappe (SS-AK) yang merupakan satu-satunya pasangan calon tampil dalam Debat Publik Kedua.

Salah satu emak-emak di Tompo Lemo, Nurhayati mengatakan jika dirinya menyaksikan Debat Publik Kedua dan sangat mengapresiasi kehadiran pasangan SS-AK. Ia menilai pasangan berlatar belakang birokrasi – polisi ini sangat patuh pada aturan.

“Saya kemarin nonton debat dan rupanya hanya pasangan SS-AK yang tampil. Dua pasangan lain tidak ikut. Ini berarti dua pasangan yang lain itu terkesan tidak siap. Karenanya pasangan SS-AK wajib didukung,” kata Nurhayati.

Ia mengaku jika dirinya tidak salah mendukung pasangan SS-AK di Pilkada Barru yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang. “Saya tidak salah pilih dan saya bangga mendukung SS-AK,” jelasnya.

Emak-emak Tompo Lemo lainnya, Sarabia menilai ketidakhadiran dua pasangan calon di debat, sekaligus menjadi bukti jika hanya SS-AK yang bisa diukur komitmen dan programnya di forum resmi.

Ia mengaku jika banyak tetangganya memutuskan untuk memilih pasangan SS-AK setelah menyaksikan debat publik kedua. 

“Kalau saya kan memang mendukung Pak Suardi dari dulu. Tapi setelah debat kemarin, banyak tetangga saya yang sebelumnya mendukung kandidat lain, kini sudah mendukung pasangan SS-AK,” jelasnya. (*)


BACA JUGA