Busrah Abdullah

Dipimpin Busrah Abdullah, Tim 8 ADAMA Incar Suara di Wilayah Makassar Utara

Kamis, 03 Desember 2020 | 23:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020, tersisa beberapa hari lagi. Tim paslon terus bergerak demi mendulang suara masyarakat, termasuk yang dilakukan oleh tim Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA).

Walau pasangan ini selalu merajai survei yang ada, tim tak ingin terlena. Di tim 8 ADAMA, suara terus didulang demi memenangkan pasangan Danny-Fatma.

Tim ini yang dipimpin langsung oleh Busrah Abdullah bergerak ke wilayah Makassar Utara pada, Jumat (4/12/2020). Pihaknya mengerahkan 1000 relawan dan ingin memasifkan pergerakan dan merawat jaringan yang ada.

“Insha Allah besok kita akan blusukan ke wilayah Dapil 2, rencana kita akan ketemu beberapa Tim ADAMA disana usai bergerak menemui masyarakat,” ujar salah satu Tim 8 ADAMA’, Busrah Abdullah, Kamis (3/12/2020).



Di wilayah Makassar Utara, pihaknya akan turun langsung merebut basis-basis dari kandidat lain yang berada dalam Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Makassar. Terkhusus, basis dari paslon nomor urut 2 Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman).

“Di Utara Makassar itu kan banyak basisnya Appi, jadi kami siap besok untuk turun merebut. Kita berikan edukasi kepada mereka bahwa pilihlah calon yang berpengalaman,” jelas Busrah.

Meski begitu, kata Busrah, pihaknya akan melakukan strategi politik disisa waktu jelang pencoblosan 9 Desember 2020. Pihaknya pun ingin mengedepankan politik santun.

“Kita dari awal memang selalu melakukan kampanye-kampanye yang elegan, mengedepankan sikap Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi. Dan pak Danny selalu menyampaikan begitu,” pungkas Busrah.(*)


BACA JUGA