Putra JK, Solihin JK

Soal Dugaan Fitnah, Putra Jusuf Kalla Harap Warga Makassar Tidak Turun Aksi

Sabtu, 05 Desember 2020 | 23:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sejumlah pihak diketahui ingin melakukan aksi melawan dugaan fitnah kepada Jusuf Kalla (JK). Solihin JK pun turut berkomentar.

Mewakili keluarga besar JK, Solihin menghimbau agar masyarakat Makassar tidak turun melakukan aksi demonstrasi. Ia meminta mereka tetap tenang dan tidak tersulut emosi perihal masalah itu.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini Makassar masih dilanda pandemi Covid-19. Kerumunan pada aksi dikhawatirkan nantinya akan terjadi penularan virus yang massif. Sehingga, ia pun meminta mereka untuk tidak melakukan hal tersebut.

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan doa dari masyarakat terhadap orang tua kami namun dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengadakan aksi yang berujung pada berkumpulnya massa yang tidak terkontrol jumlahnya,” kata Solihin, Sabtu (5/12/2020).



“Kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, kita harus patuh dan mengikuti protokol Covid-19 karena kesehatan kita semua yang utama,” ujarnya.

Lebih lanjut, Solihin mengungkapkan bahwa masih ada cara lain yang bisa dilakukan agar fitnah kepada JK dapat terselesaikan. Ia pun meminta doa kepada seluruh masyakarat Makassar sehingga masalah ini cepat terselesaikan.

“Saya sendiri sudah melaporkan ke pihak kepolisian, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat kota Makassar agar kasus ini segera terselesaikan,” tutupnya.(*)