TSM Makassar kembali menyuguhkan rangkaian program unggulan jelang Natal

TSM Makassar Tawarkan Program Unggulan Jelang Natal, Merriest Holiday

Sabtu, 05 Desember 2020 | 21:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Trans Studio Mall (TSM) Makassar kembali menyuguhkan rangkaian program unggulan jelang Natal. Agar pengunjung mengisi liburan akhir tahun bagi para pengunjungnya. 

Dengan tema Merriest Holidays, selama bulan Desember warna gold akan menyemarakkan dekorasi mulai dari Lobby Barat, Main Atrium serta Lobby Selatan.  Pengunjung dapat menikmati ragam aktivitas seru dan program belanja yang sangat menarik sebagai pelengkap untuk Anda dan orang terkasih menghabiskan waktu di akhir tahun.

pt-vale-indonesia

TSM Makassar tengah bersiap menggelar ajang tahunan bergengsi pameran otomotif Trans Autovaganza ke-10. Kegiatan akan digelar di Main Atrium Trans Square pada 18 hingga 27 Desember 2020.

Trans Autovaganza 2020 akan menghadirkan exhibitors dari berbagai brand otomotif. Diantaranya, Toyota, Suzuki, Honda, Mitsubishi, MG Morris, Mazda, Yamaha, BMW serta DFSK Makassar dan Mitra Variasi Motor.

Selain menghadirkan berbagai brand otomotif ternama, dapatkan juga penawaran berbagai promo menarik untuk kepemilikan kendaraan. Pengunjung Trans Autovaganza berkesempatan mendapatkan hadiah utama satu unit motor Honda New Vario 125CC. Bagi pengunjung yang telah melakukan SPK selama periode pameran berlangsung bakal mendapat satu voucher undian yang akan diundi pada 27 Desember.   

“Pastikan Anda berkunjung di pergelaran Trans Auto Vaganza dan dapatkan berbagai pilihan kendaraan idaman serta berbagai produk aksesoris menarik dengan kualitas terbaik dari berbagai brand otomotif yang ada,” ungkap Marcomm Manager TSM Makassar, Radi Agustian.

Tak lengkap rasanya sebuah perayaan Natal tanpa program belanja yang menarik. Bertajuk Lucky Merriest Holiday Top Spender, program belanja ini akan memberikan banyak keuntungan untuk TSM Lovers. Customer dengan akumulasi belanja tertinggi minimal Rp10 juta berkesempatan memenangkan hadiah utama perhiasan by The Palace, jam tangan, sepeda dan voucher belanja di Metro Department Store (hadiah tidak dapat diuangkan).

Program ini berlaku untuk seluruh pemegang Kartu Kredit Bank Mega, transaksi berlaku di seluruh tenant permanent Trans Studio Mall Makassar (kecuali Transmart Carrefour, Metro Department Store, Gramedia, Fireflies, Jewelry serta Tour & Travel) serta tidak berlaku untuk pembelanjaan Top-up, Vouchers, Coupon, ataupun produk substitusi lainnya yang bernilai tukar atau dapat bersifat refundable.

Penukaran dan pendaftaran struk belanja dapat dilakukan di booth Loyalty Member Trans Studio Mall Makassar yang terletak di First Floor dengan menunjukkan struk belanja asli/ EDC, Kartu Kredit Bank Mega yang digunakan pada hari dan tanggal yang sama. Program belanja ini tidak berlaku bagi karyawan PT. Trans Kalla Makassar, PT. Bank Mega & Karyawan Tenants.

Sebagai bagian dari perayaan, jangan lewatkan pula Student Creative Week (SCW) yakni perlombaan tingkat pelajar dengan total hadiah Rp5 juta. Menghadirkan tiga kategori lomba yakni Mobile Photography, Acoustic Band Competition serta Coloring competition. Seluruh mekanisme kompetisi dan pendaftaran bisa dilakukan secara daring (online) melalui akun Instagram TSM Makassar @tsmmakassar. Ikuti pula K-pop Competition menghadirkan cover dance competition dan singing competition berhadiah total Rp8 juta rupiah.

“Harapan kami semoga TSM Makassar tetap menjadi destinasi utama para pengunjung untuk berbelanja dan dapat merasakan keseruan musim liburan dengan penuh suka cita di penghujung tahun bersama keluarga,” pungkasnya.(*)