Hollywings Club Makassar.

Seorang Pemuda Dikeroyok saat Mabuk-mabukan di Hollywings Club Makassar

Jumat, 11 Desember 2020 | 19:47 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Seorang pria bernama Sarlius (28) menjadi korban pengeroyokan di Tempat Hiburan Malam (THM) Holywings Club yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga. Seorang pemuda justru dihajar oleh sekelompok orang hingga babak belur. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul. Ia mengatakan sekelompok Orang Tak Dikenal (OTK) tiba-tiba mengeroyok korban seusai minum-minuman beralkohol di Holywings Club, pada Kamis 10 Desember 2020, kemarin dini hari. 

“Benar, ada keributan di sana, (Holywings) kemarin. Ada pengunjung dikeroyok dan sudah melapor resmi di Polrestabes, Kamis kemarin,” kata Agus, Jumat (11/12/2020).

Lebih jauh, ia menjelaskan bahwa berdasarkan pengakuan dari pelapor, Sarlius, bahwa dia mulanya minum minuman beralkohol di Holywings Club bersama teman wanitanya. Begitu juga dengan terduga pelaku. Mereka, disebutkan Agus, juga merupakan pengunjung dan berpesta miras di dalam THM itu. 



Keributan ini dipicu ketika salah satu dari terduga pelaku ini, bersenggolah dengan korban di toilet. Saat itu, korban mengaku sempat minta maaf. Namun, pelaku tak terima dan memberitahukan kepada temannya. 

“Mereka sama-sama pengunjung. Puncak keributannya ini saat mereka pulang dan kembali ketemu didepan THM. Terlapor dan temannya sekitar lima orang, langsung mengeroyok pelapor hingga babak belur,” tambah Agus. 

Agus menyebutkan, kasus ini sementara dalam penyelidikan untuk mencari terduga pelaku tersebut. Dan terduga pelaku yang diduga lebih dari satu orang tersebut akan disangkakan Pasal 170 Ayat 1 KUHP subs Pasal 351 Ayat 1 KUHP. (*)