FOTO: Personel Tim Tubarania Polres Gowa mengamankan empat remaja yang kedapatan melakukan aksi freestyle sambil bawa golok/Minggu, 12 Desember 2020/Rusli/GOSULSEL.com

Freestyle Sambil Bawa Golok, 4 Remaja di Gowa Diamankan

Minggu, 13 Desember 2020 | 19:40 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Rusli - GoCakrawala

GOWA, GOSULSEL.COM –  Aksi freestyle yang meresahkan warga Gowa jadi atensi aparat kepolisian. Jumat, 11 Desember malam, Tim UPRC Tubarania Polres Gowa kembali mengamankan pelaku freestyle di Jalan Tumanurung dan Jalan Masjid Raya.

Ada empat orang yang diamankan. Mereka semuanya remaja. Satu dari empat remaja itu freestyle sambil membawa senjata tajam berupa golok.

“Ada 4 remaja kami amankan. Mereka diamankan saat asyik melakukan aksi freestyle. Satu diantaranya bawa golok,” ujar Danru II Tubarania Sat Sabhara Polres Gowa, Aiptu Murtala Kadir, Minggu, 13 Desember 2020.

Keempat remaja itu pun langsung digelandang ke Mapolres Gowa untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Murtala menerangkan, pihaknya akan terus melakukan penangkapan kepada pelaku freestyle dan aksi balapan liar di jalan umum.



“Ini atensi dan perintah Kapolres Gowa untuk menindak tegas pelaku freestyle dan balapan liar,” tegasnya.

Terpisah, Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto, menegaskan bahwa tidak ada toleransi bagi para pelaku pengganggu Kamtibmas. Polisi akan tindak tegas sesuai prosedur yang berlaku.

“Tak ada toleran bagi mereka (pelaku freestyle dan balapan liar,” tutupnya.(*)


BACA JUGA