Ilustrasi Virus Corona

Pemkot Makassar dalam Pusaran Covid-19, Satu Per Satu Pejabat Terpapar

Kamis, 17 Desember 2020 | 20:16 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sejumlah Pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sudah mulai terpapar Covid-19. Satu per satu, mereka terkena pasca beberapa aktivitas dilonggarkan kembali.

Sebut saja Kepala Dinas Pariwisata (Dispar), Rusmayani Madjid dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie. Keduanya telah terkena virus tersebut.

Diungkapkan Rusmayani Madjid, dirinya telah lima hari menjalani program isolasi mandiri. Adapun gejalanya ialah batuk dan demam. Bahkan, ia tak bisa berbicara banyak semenjak terpapar.

“Sudah lima hari, saya tidak bisa bicara banyak” singkat wanita yang akrab disapa Maya ini, Kamis (17/12/2020).

Sementara itu, Andi Bukti Djufri mengatakan dirinya sudah terjangkit sejak 4 hari yang lalu. “Sudah 4 hari yang lalu, gejalanya kehilangan indra penciuman,” ungkap pria yang akrab disapa Bukti ini.

Saat in, disampaikan Bukti, isolasi mandiri di rumah tengah dijalani. Ia pun mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah semakin membaik.

“Indra penciuman sudah mulai pulih,” pungkas Plt Sektretaris DPRD Kota Makassar ini.

Selain keduanya, ada juga beberapa pejabat lingkup kecamatan yang dikabarkan terkena virus ini. Salah satunya ialah Sektretaris Camat (Sekcam) Rappocini. (*)


BACA JUGA