FOTO: Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari/Ist

Hari Ibu, Begini Ungkapan Ketua DPRD Sulsel Kepada Almarhum Ibunda

Rabu, 23 Desember 2020 | 14:12 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selaran, Andi Ina Kartika Sari memiliki cara tersendiri memperingati Hari Ibu Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

Melalui akun instagram resminya, politisi Partai Golkar ini mempersembahkan sebuah tulisan kepada ibunda tercinta, Almarhum, Andi Tja Tjambolang.

Dalam tulisan itu, Andi Ina juga menyebutkan bahwa tanggal 22 Desember 2020, juga bertepatan dengan 10 tahun kepergian almrhum Ibunda Tercinta. Baginya sosok seorang ibu adalah pahlawan di masa kecil dan inspirator dimasa dewasa.

Berikut tulisan Andi Ina Kartika dikutip dari akun instagramnya:

Tanggal 22 Desember adalah hari peringatan Hari Ibu begitupun pula hari ini tepat 10 tahun engkau pergi untuk selamanya, tapi cinta dan kasih sayang mu akan selalu ada dihati dan membekas di ingatan, hingga kini telah ku ajarkan pada cucumu tentang apa yang telah kau ajarkan padaku. Sosok ibu adalah pahlawan dimasa kecilku dan inspirasi dimasa dewasaku.

Selamat Hari Ibu. Ingatlah, uang bisa dicari Ilmu bisa digali. Tapi, kesempatan untuk mengasihi ibunda takkan terulang kembali.

Pada instagramnya, Andi Ina Kartika juga mengunggah slide video pendek, sebuah kuitpan kalimat-kalimat bijak juga disematkan dalam video itu, berikut ungkapan Andi Ina pada video:

A. Tja Tjambolang (foto Ibunda tercinta). Ibu Sayang. Perempuan hebat yang menjadi inspirasi dalam hidup Ina.

Ina Kecil (Foto Andi Ina di masa kecil) . terima kasih atas perjuangan memberikan Ina kesempatan hadir di Bumi pertiwi.

Penerus Ibu (Foto Andi Ina). waktu kecil kalau ditanya cita-cita pasti jawab mau jadi dokter, tapi Allah menuntun Ina mengikuti jejak ibu sebagai politikus.

Anakku Sayang (Foto Andi Ina bersama kedua anaknya). Ibu, kini malaikat kecil ini telah tumbuh menjadi pribadi yang dewasa dan tangguh.

Terima kasih Ibu (Foto Ibunda tercinta). Terima kasih atas segala curahan kasih sayangmu, Kecup jauh dari Ina. Al-Fatihah

Selamat Hari Ibu. Perempuan Berdaya Indonesia Maju.(*)