Kabid Pengadaan dan Informasi Kepegawaian BKPSDMD Makassar, Kadir Masri/Int.

Sisa Tunggu SK, 526 CPNS Pemkot Makassar Bakal Masuk Kerja Tahun Depan

Senin, 28 Desember 2020 | 18:09 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tahapan pemberkasan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah rampung. Diketahui telah selesai sejak 21 November lalu.

Adapun yang dinyatakan lulus sebanyak 526 CPNS. Selanjutnya, tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Makassar, Kadir Masri. Kata dia, SK CPNS 2021 di tinggal menunggu penandatanganan oleh Pj Wali Kota Makassar.

“Nanti masuk setelah dibagikan SK nya, dan saat ini sisa tahapan penandatanganan oleh (Pj) Wali Kota,” katanya saat dihubungi, Senin (28/12/2020).



Perihal waktunya, ia belum bisa memastikan. Namun, kemungkinan Januari 2021, 526 CPNS ini sudah mulai masuk.

“Mudah-mudahan secepatnya ditanda tangani, karena besok baru pengajuan tanda tangan, karena tadi baru turun dari pak Sekda parafnya,” jelas Kadir.

Lebih jauh, karena situasi masih sedang pandemi Covid-19, maka penyerahan SK akan dilakukan secara simbolis. “Setelah itu, mereka akan melapor ke SKPD masing-masing, tapi karena tidak bisa ngumpul, jadi nanti penyerahannya (SK) secara simbolis,” terangnya.

“Terkait teknisnya nanti setelah mereka masuk, itu akan diserahkan ke SKPD masing-masing,” pungkas Kadir. (*)


BACA JUGA