Rapat Pleno pertama DPD I Golkar Sulsel yang berlangsung secara virtual dan berpusat di Makassar Golden Hotel, Selasa (29/12/2020).

Patut Dicontoh, Rapat Pleno Golkar Sulsel Digelar Secara Virtual

Rabu, 30 Desember 2020 | 01:02 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Usai membawa Partai Golkar Sulsel menang di mayoritas Pilkada pada, 9 Desember 2020 lalu. Kali ini, Ketua DPD I, Taufan Pawe (TP) kembali melakukan gebrakan di awal kepengurusannya. 

 

Pada Rapat Pleno pertama di bawah komando TP, Partai Golkar Sulsel menggelar kegiatan ini secara virtual dan berpusat di Makassar Golden Hotel, Selasa (29/12/2020). Padahal, rapat perdana seharusnya digelar secara meriah mengawali kepengurusan TP selama lima tahun mendatang.

 

Namun, pertimbangan meningkatnya angka penularan Covid 19 di Sulsel akhir-akhir ini, Partai Golkar Sulsel memutuskan untuk menggelar rapat secara daring. Golkar menghargai keputusan pemerintah untuk tidak membuat kerumunan yang bisa memancing penularan virus mematikan itu. 

 

“Sebenarnya ini kita rencanakan meriah dengan menghadirkan semua komponen Golkar,” kata Wakil Sekretaris Komunikasi Publik DPD I Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief. 

 

“Tetapi karena pertimbangan penularan Covid-19 yang semakin meningkat, maka pak Ketua DPD I meminta rapat digelar secara virtual malam ini, tentu dengan protokol kesehatan,” sambungnya.

 

Rapat akan mengagendakan pembacaan nama pengurus Golkar Sulsel periode 2020- 2025 dan penandatanganan fakta integritas pengurus. Penandatanganan fakta integritas dilakukan sebagai bentuk komitmen pengurus untuk bekerja dan membawa Partai Golkar tetap berjaya di Sulsel. 

 

“Jadi usai dibacakan nama- nama pengurus, selanjutnya pengurus menadatangani fakta integritas di depan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel,” terang Zulham. 

 

Rapat diakhiri dengan pengarahan TP. Di mana ditujukan kepada seluruh pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel. (*)

Tags:

BACA JUGA