Menkumham RI, Yasonna Laoly memberikan pesan ke Kepala Kanwil Kemenkumham saat Refleksi Akhir Tahun yang berlangsung di Jakarta, Selasa (29/12/2020)

Refleksi Akhir Tahun, Yasonna Beri Pesan ke Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel

Rabu, 30 Desember 2020 | 10:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM — Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Harun Sulianto hadir di Jakarta. Ia mengikuti Refleksi Akhir Tahun dirangkaikan dengan Perkenalan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Selasa (29/12/2020).

Kegiatan ini bertujuan mengevaluasi capaian kinerja Kemenkumham Tahun 2020 yang telah banyak meraih prestasi dan untuk ditingkatkan tahun 2021. Menkumham, Yasonna H. Laoly juga memperkenalkan Wakil Menkumham, Edward Omar Sharif Hiariej.

Yasonna meminta jajarannya tetap konsisten berkinerja dan produktif di tengah pandemi Covid-19. Bagi seluruh Kepala Kanwil, Menkumham mengingatkan untuk melakukan kinerja terbaik dan melakukan kerjasama dengan Forkopimda di Wilayahnya masing-masing. 

“Kepala Kanwil merupakan perpanjangan tangan Menteri di daerah, lakukan pekerjaan dengan baik, Jadilah pemimpin bagi seluruh jajarannya karena pemimpin dapat mengilhami dan menginspirasi jajarannya,” ucap Yasonna. 



Kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru, Menkumham berpesan untuk dapat menjaga Integritas, bekerja dengan jujur dan bersih untuk Bangsa dan Negara. Serta menjaga perilaku dan attitude karena CPNS 2020 ini diterima melalui proses seleksi yang bersih dan transparan. 

Menkumham juga mengingatkan untuk tidak bermain-main dengan narkoba. Sebab, akan menindak dengan tegas jika terbukti. 

Kemudian, untuk wilayah Kanwil Sulsel, kegiatan dilaksanakan secara virtual di empat Satker, yakni Kanwil, BHP Makassar, Lapas Makassar dan Rutan Makassar. Di mana diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Sri Yuliani.(*)


BACA JUGA