FOTO: Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Mallagani Kr Kio menggelar Sidak pasca libur Nataru/Ist

Tim Inspektorat dan BKD Dampingi Wabup Gowa Sidak Pasca Cuti Nataru

Jumat, 01 Januari 2021 | 11:40 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Wakil Bupati (Wabup) Gowa, H Abd Rauf Malaganni melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor-kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Rabu kemarin (30/12/2020).

Kr Kio sapaan akrabnya didampingi oleh tim Sidak dari Inspektorat Kabupaten Gowa dan Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Kabupaten Gowa.

Sidak ini merupakan hari terakhir yang dilaksanakan selama tiga hari untuk memastikan seluruh ASN Pemkab Gowa tetap masuk pasca libur dan cuti bersama Hari Natal.

“Hari ini merupakan hari terakhir saya melakukan sidak, dan hari ini juga merupakan hari terakhir kita masuk kantor tahun 2020 sebelum libur jelang tahun baru 2021 dan kita masuk kembali hari Senin mendatang,” ujarnya

Orang nomor dua di Pemkab Gowa ini berharap seluruh ASN Pemkab Gowa kembali masuk seperti biasanya dan tidak ada yang menambah libur.

“Hari Senin saya berharap tidak ada lagi yang tambah-tambah libur. Senin depan saya akan kembali mengecek kehadiran seluruh ASN,” harapnya.

Selain itu, Wabup Gowa juga berharap seluruh ASN Pemkab Gowa tetap mengikuti protokol kesehatan saat bekerja, seperti memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan. Apalagi menurutnya Kabupaten Gowa sudah memiliki Peraturan Daerah (Perda) Wajib Masker dan Penerapan Protokol Kesehatan.

“Walaupun masa pandemi, saya berharap tetap semangat bekerja, jaga kesehatan dan jaga imun tubuh agar tetap baik. Saya juga berharap seluruh ASN tetap masuk kantor setiap hari kerja,” harap Wabup.(*)


BACA JUGA