Anggota DPRD Kota Makassar, Zaenal Dg Beta

Terpapar Covid-19, Anggota DPRD Makassar Zaenal Dg Beta Meninggal Dunia

Sabtu, 09 Januari 2021 | 23:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi PAN, Zaenal Dg Beta dikabarkan tutup usia. Informasi ini telah beredar di sejumlah grup WhatsApp, Sabtu (9/1/2021).

Di grup Dewan dan Jurnalis DPRD Mks, salah satu koleganya, Anwar Farouk mengumumkan kabar tersebut. Dalam pesannya, ia menyebut bahwa Zaenal meninggal dunia di RS Faisal pukul 22.40 WITA.

pt-vale-indonesia

“Innaalillahii wa innaailaihii roojiuun. Khabar duka, telah berpulang ke rahmatuLlah baru saja 22:40. H. Zainal Beta, dari FPAN Anggota legislatif DPRD Kota Makassar 4 periode. Positif C19, di RS Faisal. Saya bersaksi beliau orang baik, sangat gejolak membela kepentingan Islam,” katanya dalam isi pesan tersebut.

Kabar itu juga dibenarkan oleh Ketua DPC PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid. Ia menyebut bahwa Zaenal telah dirawat sehari di RS Faisal.

“Iye betul dek, ini barusan,” katanya saat dihubungi reporter GOSULSEL.COM.

Perihal kabar Zainal yang dinyatakan positif Covid-19, juga dibenarkan olehnya. “Informasinya begitu,” sambung Anggota DPRD Kota Makassar ini.

Diketahui, Zaenal Dg Beta merupakan veteran di DPRD Kota Makassar. Ini keempat kalinya, ia terpilih sebagai Legislator. Dalam Pileg, ia diketahui masuk dalam Dapil I meliputi Kecamatan Makassar, Rappocini, Ujung Pandang.(*)


BACA JUGA