Al-Kahfi Care UMI menyerahkan bantuan 100 Al-Quran dan 100 buku bimbingan untuk orang sakit kepada Rumah Sakit Ibnu Sina YW-UMI Makassar

Al-Kahfi Care Donasikan 100 Al-Quran dan Buku Bimbingan Orang Sakit ke RS Ibnu Sina

Senin, 11 Januari 2021 | 20:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Al-Kahfi Care UMI menyerahkan bantuan 100 Al-Quran dan 100 buku bimbingan untuk orang sakit kepada Rumah Sakit Ibnu Sina YW-UMI Makassar.

Bantuan diserahkan oleh dewan pembina Al-Kahfi, Ust. Muhksin secara langsung kepada beberapa perwakilan RS. Ibnu Sina, diantaranya Ketua Bagian Mental Ust. Andi Sumardin, S.Ag., M.Ag, Kabag Penelitian dr. Rachmat Faisal Syamsu, Komite Perawatan Muh.Idrus, dan bagian IT A. Andri.

“Alhamdulillah, ini merupakan penggalangan dana dari mahasiswa binaan kami. Dan memang diperuntukkan untuk bantuan. Kali ini untuk RS. Ibnu Sina YW-UMI, semoga bisa bermanfaat,” ucap Ust. Mukhsin.

Lanjut Ust. Sumardin mewakili pihak rumah sakit, mengatakan, “Kami sangat berterima kasih. Bantuan ini sangat berarti, khususnya untuk mental pasien-pasien kita. Saling mendukung di tengah suasana sakit, apalagi di pandemi sekarang,” ujarnya.



Penyerahan ini dilakukan secara simbolis di Masjid Kampus UMI dan didistribusikan ke rumah sakit untuk pasien.(*)