Dekan FKIP Unibos Dr. Asdar, S.Pd., M.Pd dan Dekan FAH UIN Alauddin Makassar Dr. Hasyim Haddade, M.Ag menandatangani nota kesepakatan kerjasama

FKIP Unibos-FAH UIN Alauddin Kolaborasi Tingkatkan Kualitas Institusi

Senin, 11 Januari 2021 | 20:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bosowa (Unibos) kembali menambah relasi. Kali ini kerjasama dilakukan dengan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar.

Kesepakatan kerjasama ditandatangani langsung oleh Dekan FKIP Unibos Dr. Asdar, S.Pd., M.Pd dan Dekan FAH UIN Alauddin Makassar Dr. Hasyim Haddade, M.Ag.

Nota kesepakatan kerjasama ini ditandatangani di UIN Alauddin Makassar, disaksikan Ketua Prodi Bahasa Inggris juga Ketua Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia Unibos serta jajaran pimpinan FAH Alauddin Makassar.

“Kami lakukan ini dalam rangka penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan saling berkolaborasi untuk meningkatkan institusi satu sama lain dan tentunya di bidang pendidikan. Kedepannya, kami akan melihat potensi yang dapat kami lakukan dalam pengembangan kerjasama,” ungkap Dekan FKIP Unibos, Dr. Asdar, S.Pd., M.Pd.

Lanjutnya, “MoU ini juga untuk menjalin silaturahim agar jiwa kekeluargaan antara institusi semakin dekat dan juga di tingkat fakultas.”(*)