Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat berbicara di Media Gathering dan Diskusi Awal Tahun di Hotel Novotel, Rabu (6/1/2021)

Taufan Pawe Minta Musda DPD II Golkar Digelar Bulan Depan

Selasa, 12 Januari 2021 | 10:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) meminta kepada seluruh Pelaksana Tugas (Plt) di kabupaten/kota untuk segera melaporkan hasil konsolidasi. Dan jadwal pelaksanaan Musda paling lambat akhir Januari.

“Ya paling lambat laporan jadwal pelaksanaan musda sudah disampaikan pada akhir bulan ini,” kata Taufan, Senin (11/1/2021).

Walau batas waktu pelaksanaan Musda dikatakan hingga akhir Maret. Namun, dirinya ingin bagi mereka yang telah dimandatkan sebagai Plt untuk segera melaksanakan Musda pada bulan depan (Februari).

Mengingat ada beberapa agenda politik yang harus dijalankan. Olehnya itu, pelaksanaan Musda sudah dapat digelar pada pertengahan Februari. Ini agar agenda politik Partai Golkar bisa berjalan seiring dengan pelaksanaan Musda.



‘Ya memang batas waktunya hingga Maret, tapi lebih cepat lebih baik kalau bisa saya harap pertengahan Februari Musda sudah digelar, karena ada beberapa agenda politik Partai Golkar yang harus dijalankan,” sambungnya.

Diketahui Taufan pawe sampai saat ini telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Plt. Ia lalu memberikannya ke 15 derah di Sulsel.

Diantaranya, Makassar, Gowa, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Selayar, Barru, Pangkep, Maros, Luwu Utara (Lutra), Luwu Timur (Lutim), Luwu, Toraja Utara, dan Pinrang.(*)


BACA JUGA