Ketua DPRD Gowa Terima Audiens IMM Gowa, Ini yang Dibahas

Rabu, 13 Januari 2021 | 17:01 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Ketua DPRD Kab. Gowa H Rafiuddin Raping menerima audiens Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kab. Gowa. Pertemuan tersebut berlangsung di kantor ketua DPRD dalam rangka membahas terkait aspirasi masyarakat dusun Pattallassang, desa Tabbinjai, Kec. Tombolo Pao, Kab. Gowa. Rabu (13/1/2021)

Ketua Umum PC IMM Gowa Taufiqqurrahman mengungkapkan bahwa pihaknya membawa aspirasi masyarakat terkait pembanguan infrastruktur, perbaikan askes jalan dan perbaikan jembatan penghubung.

“Aspirasi ini kami tampung setelah melakukan kunjungan langsung sejak tiga bulan yang lalu di Pattallasang. Kemudian aspirasi tersebut diserahkan dalam bentuk lampiran dokumen kepada ketua DPRD Kab. Gowa,” ungkap Taufiq.

“Tentu kami akan terus mengawal sampai anggaran betul-betul dicairkan untuk program pembangunan jembatan dan perbaikan jalan rusak di Pattallasang, Desa Tabbinjai. Sehingga visi pembangunan lebih merata dan dirasakan kebermanfaatannya oleh semua lapisan masyarakat Kabupaten Gowa,” tambahnya.

Sementara itu, mengenai aspirasi masyarakat dusun Pattallassang, Ketua DPRD Kab. Gowa telah berjanji akan memasukkannya dalam rancangan anggaran daerah tahun ini.(*)

Tags:

BACA JUGA