Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat berbicara bersama Gubernur Sulbar, Andi Ali Baal Masdar, Senin (18/01/2021).

Gubernur Sulbar Sampaikan Terima Kasih ke Airlangga dan Taufan Pawe

Selasa, 19 Januari 2021 | 23:15 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAMUJU, GOSULSEL.COM – Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Andi Ali Baal Masdar mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP). Sebab telah memberikan bantuan kepada para korban gempa bumi dan masyarakat Sulbar.

 

“Terima kasih kepada Pak Airlangga dan Taufan Pawe yang secara khusus menghadirkan Golkar di tengah para korban dalam memberikan bantuannya,” kata Ali Basdar usai menyambut kunjungan TP di Posko Satgas Penanggulangan Bencana Alama Sulbar, Senin (18/01/2021).

 

Ia mengapresiasi bantuan Golkar Peduli yang secara massif dalam memberikan bantuan. Bantuan Golkar Peduli seperti pendirian dapur umum dan pelayanan kesehatan gratis, dan pembagian paket sembako langsung dirasakan masyarakat.

 

“Saya sudah dapat laporan dari masyarakat, bantuan Golkar Peduli ini sangat terasa sekali,” katanya

 

Kebutuhan pokok para pengungsi terjamin dan mereka sangat puas. Untuk itu bantuan dari Golkar ini sangat berarti bagi kita semua,” sambungnya.

 

Sebelumnya, gempa bumi berkekuatan magnitudo (M) 6,2 mengguncang wilayah Majene dan Mamuju, Sulbar pada pukul 01.28 WIB, Jumat (15/01/2021). Pusat gempa berada di darat, 6 kilometer di timut laut Majene, tidak berpotensi tsunami.

 

Gempa dirasakan di wilayah Majene pada skala IV-VI MMI, dan mengakibatkan 84 orang meninggal dunia, 932 luka-luka serta 27 850 orang lainnya mengungsi. Informasi ini diperbaharui pada Senin (18/01/2021). (*)


BACA JUGA