Gerai ke-30 Bosowa Berlian Motor di Kota Salewangang, Maros.

Terus Bergeliat, Bosowa Berlian Motor Buka Gerai ke-30 di Maros

Jumat, 22 Januari 2021 | 23:04 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Authorized Dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) terus mengembangkan area pemasaran di Sulawesi Selatan (Sulsel). Pihaknya kembali membuka showroom atau gerai di Kota Salewangang, Maros, Jumat (22/01/2021).

Dibukanya gerai baru ini ditandai dengan Soft Launching. Acara dihadiri oleh management BBM, pimpinan lembaga pembiayaan, serta undangan terbatas. Selama kegiatan, pihak BBM tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes).

National Operation Head BBM, Firmansyah Ichsan menyampaikan berita baik bagi warga Kabupaten Maros dan sekitarnya. Pembukaan Showroom ini merupakan penguatan layanan Mitsubishi bagi warga Maros.

“Selama ini pecinta Mitsubishi Maros harus ke Makassar untuk pembelian kendaraan termasuk mendapatkan layanan service. Adanya outlet ini, seluruh layanan bisa dilakukan tanpa perlu jauh-jauh ke Ibukota,” jelasnya.

Sebelumnya, pada Desember 2020, BBM meresmikan outlet ke 29 di Trans Studio Mal (TSM) Makassar. Ini berarti, BBM menggenapkan layanan menjadi 30 dealer atau outlet di Kota Maros.

“Saat ini, kami menargetkan 15 unit all type dapat dipasarkan di Kota Maros. Target ini merupakan angka rasional ditengah pandemi. Kedepan kami optimis meningkatkan layanan,” sambungnya.

Ia juga menambahkan bahwa nantinya akan secara bertahap membangun layanan Sales, Service dan Sparepart (3S) standarisasi dealer di Maros. Ia pun menargetkan semua rampung di pertengahan tahun 2022. 

“Kami melihat potensi yang besar. Maros saat ini adalah daerah satelit ibukota dengan pertumbuhan ekonomi yang baik. Sebuah kebanggaan bisa memberikan layanan otomotif terbaik bagi Warga Maros dan sekitarnya,” pungkas Firman. (*)


BACA JUGA