Ketua DPRD Gowa Melepas Rombongan Menuju Lokasi Gempa Sulbar

Ketua DPRD Gowa Melepas Rombongan Menuju Lokasi Gempa Sulbar

Minggu, 24 Januari 2021 | 13:04 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa H.Rafiuddin Raping menyalurkan bantuan paket sembako dalam rangka membantu warga yang tertimpa musibah gempa di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan itu digelar di Kantor DPRD Gowa dan dihadiri oleh Wakil Ketua 1 DPRD Gowa Andi Tenri Indah, S.E,Wakil Ketua 3 DPRD Gowa Hj. Risqiyah Hijaz,serta beberapa Anggota DPRD. Rabu (20/01/2021).

pt-vale-indonesia

Menurut ketua DPRD Kab.Gowa, Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Anggota DPRD Kab. Gowa terhadap para Warga yang terkena dampak Bencana Alam Gempa Bumi.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Anggota DPRD Kab.Gowa terhadap para Warga yang terkena dampak bencana Alam Gempa Bumi.Selain itu juga terjalinnya hubungan emosional serta kebersamaan antara Pemerintah Daerah Kab. Gowa dengan warga khususnya yang berada di Daerah Kab. Majene dan Kab. Mamuju,” ujar H.Rafiudin Raping SE.

Lebih lanjut, Ia juga berharap bahwa bantuan berupa paket sembako dan alat kesehatan yang di salurkan melalui DPRD Gowa dapat bermanfaat untuk keluarga kita yang ada di sulawesi barat, sebab kejadian itu adalah kejadian yang menimpah seluruh masyarakat Indonesia.

“Karena duka orang sulbar juga duka orang Gowa, semoga berkah dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT dan saudara kita yang ada di Sulbar agar tetap sabar menghadapi kejadian ini sambil berdo’a kepada yang kuasa agar tetap dalam lindungan-Nya,” jelasnya.

Bantuan paket sembako tersebut diangkut menggunakan Mobil Truk Satpol PP Pemkab Gowa menuju Kabupaten Majene dan Mamuju. (*)

Tags:

BACA JUGA