DPRD Gowa umumkan Adnan-Kio sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2021-2026

DPRD Gowa Tetapkan Adnan-Kio Sebagai Bupati dan Wabup Terpilih

Selasa, 26 Januari 2021 | 18:39 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa menggelar rapat paripurna dengan agenda penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih periode 2021-2026. Kegiatan ini berlangsung di Gedung DPRD Gowa. Selasa (26/1/2020)

 

pt-vale-indonesia

Rapat ini dipimpin secara langsung oleh Ketua DPRD Gowa, H Rafiuddin didampingi Wakil DPRD. Turut hadir PJ Sekda Gowa Kamsinah serta kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

 

“Di hadapan rapat paripurna yang mulia ini kami mengumumkan saudara Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo SH MH sebagai Bupati terpilih dan saudara H Abd Rauf Malaganni Ssos MSi sebagai Wakil Bupati Terpilih 2021-2026,” jelasnya.

 

Ia menjelaskan, dalam proses demokrasi tentunya banyak dinamika yang mewarnai pesta demokrasi di Kabupaten Gowa. Namun hal tersebut merupakan sesuatu yang lumrah dalam proses demokrasi.

 

“Karena dalam hal demokrasi perbedaan adalah hal yang lumrah dan biasa terjadi yang terpenting adalah kita tatap menjaga kebersamaan untuk menjaga persatuan,” terangnya.

 

Rafiuddin juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi 9 Desember 2020 lalu. 

 

“Khususnya Kepada KPU, Bawaslu dan seluruh pihak dan pendukung demi terlaksananya Pilkada yang baik. Hal ini saya sampaikan mengingat bahwa suksesnya Pilkada merupakan harga diri dan gengsi masyarakat Kabupaten Gowa. Olehnya itu, sebagai apresiasi kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama selama rangkaian Pilkada di Kabupaten Gowa,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA