Pilkada Usai, Ketua DPRD Gowa: Perbedaan Lumrah Dalam Demokrasi, Kita Tetap Menjaga Persatuan

Rabu, 27 Januari 2021 | 09:48 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Ketua DPRD Gowa, Rapiuddin Rapim mengungkap bahwa Pilkada telah usai, sudah waktunya untuk kembali menjaga persatuan.

Hal ini dikatakan oleh Rapiuddin saat Paripurna penetapan. Bupati dan Wakil Bupati Terpilih periode 2021-2026. Kegiatan ini berlangsung di Gedung DPRD Gowa. Selasa (26/1/2020) kemarin.

Ia menjelaskan, dalam proses demokrasi tentunya banyak dinamika yang mewarnai pesta demokrasi di Kabupaten Gowa. Namun hal tersebut merupakan sesuatu yang lumrah dalam proses demokrasi.

“Karena dalam hal demokrasi perbedaan adalah hal yang lumrah dan biasa terjadi yang terpenting adalah kita tatap menjaga kebersamaan untuk menjaga persatuan,” terangnya.

Rafiuddin juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi 9 Desember 2020 lalu.

“Khususnya Kepada KPU, Bawaslu dan seluruh pihak dan pendukung demi terlaksananya Pilkada yang baik. Hal ini saya sampaikan mengingat bahwa suksesnya Pilkada merupakan harga diri dan gengsi masyarakat Kabupaten Gowa. Olehnya itu, sebagai apresiasi kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama selama rangkaian Pilkada di Kabupaten Gowa,” pungkasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA