Asnawi Mangkualam

PSM Makassar Lepas Asnawi Mangkualam ke Klub Korsel

Jumat, 29 Januari 2021 | 22:43 Wita - Editor: Dilla Bahar - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM—Setelah beberapa hari beredar kepindahan pemain muda PSM Makassar, Asnawi Mangkualam klub kasta kedua Liga Korsel Ansaan Greeners FC. PSM Makassar akhirnya secara resmi mengumumkan pelepasan pemain sebut, melalui media officer PSM Makassar, Sulaeman Abdul Karim, Jumat (29/1/2021).

PSM Makassar dan Klub K-League 2 Ansaan Greeners FC menyepakati melepas pemain Asnawi Mangkualam Bahar. 

pt-vale-indonesia

 

“Meski kontraknya masih tersisa semusim, PSM Makassar bersedia melepas demi pengembangan karir sang pemain. Apalagi di tengah situasi sepakbola dalam negeri yang tidak pasti”, ujar Sulaeman.

 

PSM Makassar berterimakasih atas dedikasi Asnawi dan mendoakannya sukses di Ansaan Greneers FC. Bisa mengharumkan nama PSM Makassar dan Indonesia. Semoga Ansaan Greneers terus meraih kesuksesan di masa-masa mendatang tambah Sule sapaan akrabnya.

 

Sementara itu sang pemain Asnawi Mangkualam juga telah pamit seperti yang terlihat di akun instagram miliknya @asnawi_bhr. 

 

“Terima kasih kepada pelatih, teman-teman pemain, ofisial dan seluruh suporter pecinta PSM Makassar yang selalu mendukung saya dalam keadaan apapun. Terimakasih semua, ijinkan saya pamit untuk pergi menghadapi tantangan baru aga kelak saya menjadi lebih baik untuk PSM Makassar,” ujar sang pemain.(*)


BACA JUGA