Kabag Humas Perumda Air Minum Kota Makassar, Anugrah Alkautzar saat bersilaturahmi bersama para jurnalis di Rumah Kopi 37, Rabu (03/02/2021).

Jadi Kabag Humas Perumda Air Minum, Anugrah Alkautzar Bakal Optimalkan Informasi ke Masyakarat

Rabu, 03 Februari 2021 | 22:14 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kepala Bagian (Kabag) Humas Perumda Air Minum Kota Makassar, Anugrah Alkautzar bersilaturahmi bersama sejumlah jurnalis. Pertemuan berlangsung di Rumah Kopi 37, Rabu (03/02/2021).

Silahturahmi dilakukan guna membangun sinergitas dengan para jurnalis. Tujuannya, agar penyampaian informasi Perumda bisa dijangkau secara luas oleh masyarakat.

Pria yang akrab disapa Angga ini memandang bahwa media perlu dilibatkan dalam penyampaian informasi Perumda. Sehingga, mampu mengoptimalkan penyaluran info penting ke masyakarat.

“Sehingga dibutuhkan sinergitas agar pesan tersampaikan dengan baik ke masyarakat luas. Inilah kenapa kita adakan agenda ini,” ucap Angga.

Diketahui, Angga sendiri baru saja didapuk sebagai Kabag Humas Perumda Air Minum Kota Makassar. Ia kemudian dilantik dan mulai bertugas pada Januari 2021.

Selain itu, menurutnya, kedepannya akan ada beberapa program lainnya yang akan segera dilaksanakan. Namun program sebelumnya juga tetap berjalan.

Terakhir, selain peningkatan pelayanan, menuju pelayanan maksimal untuk pelanggan dan akses informasi yang transparan Perumda Air Minum Kota Makassar, juga beberapa persoalan lainnya. Misalnya, menekan angka kebocoran air akan terus ditingkatkan. (*)


BACA JUGA