Outlet Everbest di Mal Ratu Indah

Everbest, Tracce, dan EVB Hadirkan Promo di Bulan Februari

Sabtu, 06 Februari 2021 | 22:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Masih dalam momentum awal tahun baru, Mal Ratu Indah (MaRI) sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Makassar kembali menghadirkan promo berbelanja. Salah satunya melalui tenant Everbest, Tracce, dan EVB.

Mal Ratu Indah senantiasa hadir memberikan pelayanan terbaik, salah satunya melalui penawaran promo. Di bulan Februari ini, beberapa tenant kami hadir memberikan diskon terbaik bagi pelanggan setia Mal Ratu Indah.

pt-vale-indonesia

Pelanggan dapat memanfaatkan promo ini sebaik mungkin sepanjang Februari ini. Promo ini hadir untuk menjawab antusiasme pelanggan mal yang selama ini selalu menjadikan Mal Ratu Indah sebagai tujuan dalam berbelanja.

Kami berharap dapat terus memberikan kebahagiaan sekaligus pengalaman belanja yang tidak dapat terlupakan bagi setiap pelanggan maupun pengunjung mal,” ungkap Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah.

Dibulan Februari, Everbest menghadirikan promo Pay 1 Get 2 untuk produk tertentu. Pelanggan berkesempatan mendapatkan dua produk dengan hanya membayar satu produk yang memiliki harga tertinggi. Promo ini berlaku untuk katagori lady termasuk high heels, wedges, flat shoes dan hand bag. Promo ini berlaku hingga tanggal 22 Februari 2021 mendatang.

Selain itu, tenant Tracce dan EVB juga menghadirkan promo spesial bagi pelanggan. Kedua tenant ini memberikan promo cashback hingga ratusan ribu rupiah. Pelanggan yang akan mendapatkan cashback 50 ribu untuk minimal belanja 500 ribu, cashback 150 ribu untuk pembelanjaan 800 ribu, dan cashback 300 ribu untuk pembelanjaan 1,5 juta. Promo ini berlaku untuk seluruh produk.

Tracce juga memberikan tambahan diskon 30% untuk beberapa produk untuk produk lady. Promo di Tracce dan EVB ini berlaku hingga 11 Februari 2021 mendatang.(*)