Pelanggan saat melakukan pembelian unit Bandaraya saat peluncuran di Hotel Claro, Sabtu (06/02/2021).

Benefit Beli Hunian Bandaraya Tallasa City, Dari Doorprize Hingga Pasar Menjanjikan

Senin, 08 Februari 2021 | 00:34 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Apartemen atau hunian vertikal perdana dari Tallasa City by FKS Land akhirnya secara resmi diluncurkan. Peluncuran yang digelar di Hotel Claro, Sabtu (6/2/2021) ini, antusias pelanggan pun sudah terlihat.

Produk terbaru dari Tallasa City ini terbilang menarik. Di samping harga unit yang terjangkau dan memiliki desain interior yang mewah, ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh pelanggan.

Setidaknya ada delapan nilai jual atau keuntungan yang ditawarkan bagi pelanggan. VP Business Development dan Marketing FKS Land Indonesia, Lukas Budi Setiawan menyebutkan salah satunya yakni doorprize.

“Dapat emas serta furniture di dalam kamar seperti tempat tidur, meja, rak sepatu, meja dan lainnya,” jelas Lukas.

Juga berinvestasi sangat menjanjikan. Disampaikan Lukas, pihaknya memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan investasi dengan cara menyewa kembali unitnya, salah satunya mempublikasikan unit di Mamikos.

Ada rental garansi. Di mana penyewa akan diberikan garansi sewa. Investasi jangka panjang juga menjanjikan. Sebab, harga pasarnya berpotensi naik dalam beberapa tahun ke depan.

“Jadi sesudah bangunannya jadi, serah terima, lalu diserahkan terima kembali ke developer, kita akan bayarin uang sewanya selama satu tahun pertama. Nah kalau dihitung return investasinya itu sekitar 8-9 persen dari harga yang dibeli customer,” sambung Lukas.

“Bisa menyewakan sendiri atau disewakan oleh mereka. Tapi paling tidak kita memberikan garansi,” jelasnya.

Selain itu, ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa didapatkan oleh pelanggan. Seperti perabotan gratis yang sudah tersedia di dalam studio, program kredit, dan fasilitas atau sarana lengkap di Bandaraya.

Bandaraya sendiri merupakan apartemen pertama yang dibangun oleh Tallasa City by FKS. Dengan berbagai keuntungannya, unit ini bisa diambil mulai harga Rp215 Juta.

“Harga Rp215 juta itu untuk studio A ukuran 14,5 meter persegi. Untuk studio B-nya, Rp330 juta-an itu yang dua kasur,” ucapnya.

“Dapat dilakukan dengan cara bayar yang spesial hanya Rp60 ribu hingga Rp70 ribu per hari. Atau sekitar Rp1,7 juta per bulannya. Kita package semuanya, sehingga customer memiliki kepuasan terhadap produk yang dibeli di Bandaraya ini,” tutup Lukas. (*)