Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin saat ditemui di Kantor Gubernur Sulsel, Senin (25/01/2021)

Diminta Gubernur NA, Pj Rudy Klaim Sudah Lakukan Upaya Komunikasi ke Danny

Senin, 08 Februari 2021 | 14:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) meminta Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin membangun komunikasi ke Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih, Danny-Fatma. Mengenai hal ini, Rudy pun angkat bicara.

Rudy mengaku berniat untuk segera berbicara dengan Danny Pomanto sebagai nahkoda baru nantinya. Bahkan, ia mengklaim telah mulai melakukan upaya untuk berkomunikasi.

“Kita ingin sekali koordinasi. Tadi pagi saya kirim lagi tim kesana untuk hadir, untuk bisa berkomunikasi. Tetapi beliau belum dikasi ruang untuk bertemu. Yah. Kabarnya beliau sedang istirahat,” katanya Rudy saat ditemui di RPH Modern, Senin (8/2/2021).

Timnya, dikatakan Rudy, akan terus mencoba untuk berbicara dengan Danny. Ia menyebut jadwal pertemuan akan dibuat tergantung dengan kesiapan Danny sendiri.

“Jadi saya kontrol pak Salim. Saya bilang gimana pak, artinya kalau beliau sudah menerima yah saya kan bisa atur waktu untuk bisa kesana,” sambung Rudy.

Sebelumnya, Danny Pomanto yang juga merupakan Wali Kota Makassar 2014-2019 menyebut agar Rudy mesti secara langsung bertemu dengannya. Tanpa ada diwakili oleh pejabat Pemkot. Rudy pun mengaku siap bertemu.

“Iyaa, kan lebih baik lagi,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sulsel ini.(*)


BACA JUGA