Usai Cek Jalan Perlubang di Poros Antang-Pattalassang, PUPR Gowa Tindaklanjuti ke Pemprov Sulsel

Selasa, 09 Februari 2021 | 11:12 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Gowa telah melakukan peninjauan ruas jalan Poros Pattalassang Gowa menuju Antang Makassar.

Dimana sebelumnya ruas jalan tersebut sempat viral di media social, pasalnya dinilai meresahkan dan membahayakan warga.

Setelah melakukan peninjauan langsung, ruas jalan tersebut sudah dipastikan kebenarannya merupakan ruas jalan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel).

Olehnya, proses pengerjaan, perbaikan maupun peningkatan kualuitas, merupakan wewenang dan tanggungjawab Pemprov Sulsel.

Plt Kepala Dinas PUPR Gowa, Rusdy Alimuddin mengakui bahwa pihaknya melakukan pengecekan atas tindaklanjut perintah Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

“Kami telah melakukan pengecekan di lapangan lokasi jalan berlubang yang viral dan masuk di wilayah kewenangan provinsi,” kata Rusdy, Selasa (9/2/2021).

Saat ini pihaknya segera mempersiapkan persuratan untuk segera dikirimkan ke Pempriv Sulsel, dalam hal ini Dinas PUPR Sulawesi Selatan.

“Kita menyiapkan persuratan secara resmi sebagai bentuk komunikasi ke Pemerintah Provinsi, Dimana akan menyampaikan dan menginformasikan kondisi ruas jalan yang dimaksud,” tandasnya.(*)


BACA JUGA