Selain Ruas Jalan Berlubang, Dinas PUPR Gowa Juga Akan Sampaikan Kondisi Banjir ke Pemprov

Rabu, 10 Februari 2021 | 11:22 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selaran akan bersurat ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel).

Rencananya akan menyampaikan kondisi ruas jalan Pattalassang Gowa menuju Antang Makassar, yang kondisinya berlubang dan rusak.

Dimana ruas jalan tersebut dinilai meresahkan dan membahayakan warga yang melintas. Hal ini bermula dari viralnya kondisi ruas jalan tersebut di media social.

Namun Pemerintah kabupaten Gowa, melalui Dinas PUPR Gowa tak hanya akan menyampaikan kodisi ruas jalan. Plt Dinas PUPR Gowa, Rusdy Alimuddin mengatakan bahwa pihaknya juga akan menyampaikan keluhan warga perihal banjir yang kerap kali terjadi.

“Bukan hanya terkait jalan yang berlubang namun juga terkait banjir,” kata Rusdy, Rabu (10/2/2021).

Sebelumnya Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan memerintahkan DInas PUPR Gowa untuk segera membangun komunikasi dengan Pemprov Sulsel, agar ruas jalan tersebut bisa tertangani dengan segera.

“Sesuai instruksi Pak Bupati kami diminta untuk aktif menginformasikan kondisi terkini dengan pihak Pemprov Sulsel. Sehingga kami menyiapkan persuratan secara resmi untuk melaporkan kondisi terkini di jalanan tersebut,” tandas Rusdy.(*)


BACA JUGA