Gastros Resto & Cafe Nipah Mall

Gastros Resto & Cafe MaRI dan NIPAH Hadirkan Diskon 25% Semua Menu Makanan

Jumat, 12 Februari 2021 | 14:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Gastros Resto & Cafe yang merupakan salah satu unit bisnis di bidang food & beverage di bawah naungan Kalla Group kembali menawarkan promo menarik bagi pelanggan setianya. Pelanggan yang ingin menikmati kuliner lezat khas Gastros Resto & Cafe, dapat langsung berkunjung ke Mal Ratu Indah (MaRI) dan di NIPAH. Gastros memberikan promo diskon hingga 25% untuk seluruh menu makanan.

Didie Rahmadi selaku Operasional Manager Gastros Resto & Cafe  menuturkan, bahwa cara untuk menikmati promo diskon 25% tersebut cukup mudah, melakukan transaksi pemesanan makanan di Gastros Resto & Cafe .

pt-vale-indonesia

“Selama bulan Februari ini, pelanggan dapat menikmati ragam makanan khas Gastros baik di Gastros Resto NIPAH dan Gastros Cafe Mal Ratu Indah, dengan discount 25%, setiap Hari Senin sampai Kamis, dimulai Pukul 11.00 – 15.00 WITA,” lanjutnya.

Menu-menu andalan yang dapat pelanggan nikmati antara lain, Nasi Bali, Nasi Iga Bakar, Soup Brennebon, Beef Black Pepper Rice Bowl dan Crispy Dori Sambel Matah Rice Bowl. Pelanggan yang ingin menikmati menu tersebut bisa berkunjung ke Gastros MaRI Gastros Cafe Mal Ratu Indah Ground Floor dekat pintu masuk Toraja dan ke Gastros Resto NIPAH Lower Ground Floor.

Gastros Resto & Cafe juga telah menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Pelanggan yang berkunjung, diarahkan untuk menggunakan hand sanitizer terlebih dahulu. Kursi dan meja juga telah diatur dengan jarak sesuai standar. Gastros Resto & Cafe menjunjung keamanan  dan kenyamanan pelanggan dalam menikmati menu spesial di lokasi.(*)