#

Andi Rusman Rustam Pimpin Perbasi Barru, Ini Harapan Para Senior

Sabtu, 13 Februari 2021 | 09:47 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Andi Rusman Rustam resmi memimpin Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Cabang Barru hingga tahun 2025 mendatang. Hal ini berdasarkan hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab) Perbasi Barru yang digelar di Warkop Taman, Jalan Iskandar Unru, Kamis (11/2/2021) lalu.

Presidium Sidang, Andi Adry atau yang akrab disapa Cerry mengatakan, Muskab ini berlangsung secara kekeluargaan. Dia memimpin sidang sejak awal hingga selesainya acara dengan penuh khidmat.

“Alhamdulillah, kita telah melakukan prosesi Muskab dengan lancar dan sesuai tatib organisasi. Pak Andi Rusman Rustam, terpilih sebagai Ketua Perbasi 2021-2025,” kata Cerry, Sabtu (13/2/2021).

Keterpilihan Andi Memet, sapaan akrab Andi Rusman Rustam diiringi dengan kegembiraan dan harapan besar sejumlah senior Perbasi. Salah satunya Abdul Latif yang sempat menaruh minat menjadi Ketua Perbasi, menyampaikan harapannya.

Abdul Latif optimis, masa depan Perbasi Barru lebih cerah dibawah kepemimpinan Andi Rusman Rustam.

“Besar harapan saya dan para pecinta basket untuk prestasi masa depan Barru. dengan terpilihnya top leader manajemen Perbasi Barru, Andi Memet adalah tokoh muda milenial Barru yang berpengalaman manajerial organisasi, tentu kita semua gembira, Beliau bersedia” sebut Abdul Latif terharu.

Sementara itu, Andi Memet yang dikonfirmasi mengaku akan siap memimpin Perbasi Barru hingga tahun 2025. Dia hanya meminta segenap pengurus dan pemain, mencintai olah raga basket sepenuh hati untuk hasil yang sesuai harapan.

“Doakan saja, semua berjalan sesuai harapan, dan kami bisa jadikan bola basket jadi olahraga yang merakyat untuk menemukan bakat, sekaligus pengembangan Perbasi, Insya Allah,” sebut Andi Memet optimis.

Hadir di Muskab Perbasi, Sekretaris KONI Alimin serta jajarannya berbaur bersama segenap pengurus, pelatih, dan penghobby olah raga yang populer di dunia olahraga internasional ini.(*)